Home > Berita Bola > Berita Bola : Frank de Boer Sebenarnya Tak Minat Pada Gabigol

Berita Bola : Frank de Boer Sebenarnya Tak Minat Pada Gabigol

Milan – Ronald de Boer selaku kakak dari Frank de Boer, membeberkan fakta yang tak diketahui banyak publik. Bahwa sebenarnya sang adik tidak ingin memboyong Gabriel “Gabigol” Barbosa ke Inter Milan pada musim panas lalu.

Berita Bola : Frank de Boer Sebenarnya Tak Minat Pada Gabigol

Frank De Boer baru saja dipecat Inter minggu lalu setelah hanya melatih selama 85 hari. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut hanya bisa mengantarkan Mauro Icardi dan kawan-kawan meraih lima kemenangan dari 14 laga di semua kompetisi musim ini.

Kisah pahit sang adik pun mendapat simpati dari Ronald de Boer. Dia mengakui Frank De Boer mengalami banyak masalah di Inter, salah satunya dengan transfer Gabigol yang akhirnya benar tidak berkontribusi untuk tim.

“Skuad mereka tidak cocok dengan gaya latih dia. Terdapat setidaknya tujuh atau delapan pemain yang harus hengkang, tapi mereka hanya menjual dua,” kata Frank De Boer, seperti dimuat Soccerway, Kamis (3/11/2016).

“Tujuh atau delapan itu . . . . . . termasuk Gabigol. Frank tidak memiliki kekuatan untuk transfer, sehingga Gabigol datang begitu saja,” sambungnya.

Baca juga : Montella Merasa Tak Ada Masalah Dengan Bacca

Dia juga berpendapat bahwa adiknya tidak memiliki banyak kekuatan atau bisa dikatakan de Boer memiliki kekuasaan yang terbatas. Hal itu yang membuat dia tidak bisa membangun tim seperti yang ia inginkan.

Sejak de Boer dipecat hingga saat ini Inter belum menunjuk pelatih tetap, untuk sementara ini pelatih interim Inter yang akan menghandle hingga pelatih kepala ditetapkan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...