Home > Berita Bola > Berita Bola : Fosu-Mensah Akui Bahwa Ia Idolakan Blind

Berita Bola : Fosu-Mensah Akui Bahwa Ia Idolakan Blind

Manchester – Timothy Fosu-Mensah selaku defender muda Manchester United, mengungkapkan bahwa ia begitu kagum pada rekan setimnya yakni Daley Blind.

Berita Bola : Fosu-Mensah Akui Bahwa Ia Idolakan Blind

Mereka adalah 2 sahabat baik di Manchester. Bukan hanya karena mereka sama-sama satu klub saja di MU, namun karena mereka juga sama-sama berasal dari Belanda.

Tak hanya itu, mereka berdua juga sama-sama menimba ilmu di klub yang sama di Belanda yakni di Ajax Amsterdam. Mensah pun mengaku bahwa ia begitu kagum pada Blind yang merupakan seniornya. Saking kagumnya ia pun sampai pernah meminta sepatu sang senior meski ukurannya tak pas.

“Saya ingat saya masih 14 tahun, sepertinya, dan saya meminta sepatunya, karena saya selalu meminta sepatu para pemain,” kenang Mensah pada situs resmi United.

“Saya meminta sepatu Daley tapi kakinya begitu kecil dan saya memiliki kaki yang benar-benar lebih besar darinya pada saat itu, sehingga tidak perlu bagi saya untuk meminta sepatunya – tapi saya masih saja mengambil sepatu itu!” serunya

“Saya ingat menonton . . . . . . dirinya bermain untuk tim kedua Ajax dan pada saat itu saya mungkin masih main di skuat U-14 atau U-15. Saya ingat dengan sangat baik. Saya pernah melihatnya satu kali, juga, di di skuat U-19, ia bermain dalam pertandingan bahwa jika mereka menang, mereka akan menjadi juara,” tuturnya.

Baca juga : Ibra Idolakan Ronaldo Saat Muda

Saat ini perkembangan kemampuan Fosu Mensah sempat membuat beberapa klub Eropa tercengang, hal itu menimbulkan minat untuk merekrut sang pemain.

Tapi sang pemain putuskan masih ingin menimba ilmu di Manchester dan tak pikirkan tawaran tim lain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...