Home > Berita Bola > Berita Bola : Forster Tuai Banyak Pujian Usai Tahan Seri Liverpool

Berita Bola : Forster Tuai Banyak Pujian Usai Tahan Seri Liverpool

Southampton – Fraser Forster selaku kiper Southampton, menerima banyak pujian usai mengantar timnya mencuri poin pada laga melawan Liverpool. Forster menggagalkan beberapa peluang penting dari Liverpool yang membuat laga berakhir 0-0.

Berita Bola : Forster Tuai Banyak Pujian Usai Tahan Seri Liverpool

Tren kemenangan Liverpool akhirnya terpatahkan di tangan Southampton. Tak hanya itu saja, kesuksesan mereka mencetak 14 gol dalam empat laga terakhir juga terhenti karena penampilan apik dari Forster di bawah mistar Soton.

“Forster membuat penyelamatan fantastis di babak pertama dan ingin sangat penting untuk Soton,” puji Pelatih Soton, Claude Puel.

“Sangat penting bagi kami melawan tim yang kuat, yang mendapatkan banyak peluang, kami memiliki kiper fantastis dan Forster bekerja dengan sangat baik, dengan penyelamatan fantastis dan membuat kemungkinan tidak terjadinya gol,” sambung Puel.

Meski begitu, Puel tak lantas menyebut Forster sebagai pahlawan tunggal. Menurutnya, penampilan apik Forster juga . . . . . . ditunjang oleh para bek Soton yang di pimpin oleh Jose Fonte dan Virgil van Dijk.

“Tapi semua pemain yang berada di sekeliling Forster juga melakukan pekerjaan yang sangat baik,” tutup eks pelatih Olympique Lyon ini.

Baca juga : Smalling Akan Segera Dapatkan Perpanjangan Kontrak

Selain pujian yang datang dari sang pelatih, pujian juga datang dari punggawa lain Southampton yang sama-sama berjuang hingga hasil seri tercipta atas lawan kuat Liverpool.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...