Home > Berita Liga Inggris > Southampton > Berita Bola : Fonte Respons Isu Kepindahan ke Manchester United

Berita Bola : Fonte Respons Isu Kepindahan ke Manchester United

Manchester – Jose Fonte adalah salah satu bek andalan Southampton. Belum lama ini, namanya dikaitkan dengan klub elite Manchester United. Karena itu, dia pun segera merespons isu tersebut.

Berita Bola : Fonte Respons Isu Kepindahan ke Manchester United

Pemain 32 tahun tersebut mulai dikaitkan dengan MU sejak jendela transfer musim panas lalu setelah bermain bagus bersama timnas Portugal di Euro 2016. Penampilan bagusnya berlanjut hingga musim ini di Southampton.

Sementara itu, MU sedang mengalami krisis pemain belakang menyusul cedera yang dialami sejumlah pemain dalam skuat Jose Mourinho. Pada bulan Januari nanti, Mourinho dipercaya akan mendatangkan satu bek.

Fonte tak menutup kemungkinan pindah ke klub lain, namun untuk saat ini ia mengaku bangga menjadi bagian dari Southampton.

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2016/11/berita-bola-bayern-di-posisi-terdepan-untuk-gaet-isco/32337/">Berita Bola : Bayern Di Posisi Terdepan Untuk Gaet Isco

“Apa yang saya lihat ada di media sosial. Banyak yang menyinggung soal itu,” kata Fonte sebagaimana dibneritakan FourFourTwo pada Rabu (9/11/2016)

“Saya fokus pada tim nasional. Pertanyaan tentang klub dan kemungkinan transfer sebaiknya di lain waktu saja,” kilahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Liverpool vs Southampton

Liverpool memiliki kesempatan memperpanjang streak kemenangan mereka ke angka 16 saat bertemu Southampton, Sabtu (1/2/2020) ...