Home > Berita Bola > Berita Bola : Florenzi Tidak Mentapkan Berapa Lama Absennya

Berita Bola : Florenzi Tidak Mentapkan Berapa Lama Absennya

Roma – Setelah mengalami cedera parah beberapa waktu lalu, Alessandro Florenzi harus absen lama. Pemain sayap AS Roma itu tak menetapkan target comeback-nya.

Berita Bola : Florenzi Tidak Mentapkan Berapa Lama Absennya

Florenzi mendapatkan cedera pada anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kirinya saat Roma mengalahkan Sassuolo 3-1, 26 Oktober lalu. Akibat cedera itu, dia harus menjalani operasi.

Baca juga : Menurut Nainggolan, AS Roma Sempat “Ketiduran”

Cedera yang dialami Florenzi tersebut membutuhkan waktu pemulihan yang tidak sebentar. Akan tetapi, beberapa laporan menyebutkan dia mungkin bisa comeback lebih cepat daripada perkiraan.

Florenzi dilaporkan bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya pada bulan Februari 2017 mendatang dan kembali menjalani laga kompetitif pada bulan berikutnya.

Florenzi sendiri tidak membuat target terkait comeback-nya ke lapangan hijau. Dia ingin benar-benar sembuh sebelum . . . . . . main lagi.

“Cedera saya? Saya merasa baik, kami sedang mengikuti program dan itu akan memakan waktu sesuai kebutuhan,” ucap Florenzi seperti dikutip Football Italia.

“Kami tidak sedang menghitung hari,” katanya.

Duketahui, saat ini Roma menempati posisi kedua di klasemen Serie A dengan perolehan 26 poin dari 12 laga. Giallorossi terpaut empat poin dari Juventus yang memimpin klasemen. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...