Home > Berita Bola > Berita Bola : Firmino Akui Bahwa Coutinho Dan Dirinya Memiliki Jalan Pikiran Yang Sama

Berita Bola : Firmino Akui Bahwa Coutinho Dan Dirinya Memiliki Jalan Pikiran Yang Sama

Merseyside – Roberto Firmino selaku gelandang andalan Liverpool, membeberkan fakta bahwa dirinya dan partnernya Phillipe Coutinho memiliki jalan pikiran yang sama. Hal itu yang menyebabkan mereka bisa bermain pada di lini tengah Liverpool.

Berita Bola : Firmino Akui Bahwa Coutinho Dan Dirinya Memiliki Jalan Pikiran Yang Sama

Penampilan gemilang Liverpool musim ini, digadang-gadang berasal duet dua pemain asal Brasil ini. Kreativitas dan pergerakan mereka mampu menghancurkan pertahanan lawan. Tak hanya itu, keduanya juga kerap menyumbangkan gol bagi The Reds.

Sampai saat ini, Coutinho sudah mencetak lima gol plus empat assist di semua ajang. Sedangkan Firmino mencetak empat gol plus satu assist dan membuka peluang mencetak gol dalam 25 kesempatan.

“Kami berpikir dengan cara yang sama. Kami tahu apa yang akan kami lakukan sebelum menguasai bola. Kami selalu saling memahami dalam pertandingan dan dengan keterampilan kita semuanya ternyata berjalan dengan baik,” ujar Firmino seperti dilansir Squawka.

“Philippe adalah seorang penyihir, yang membuat . . . . . . keajaiban di setiap tembakan, yang selalu membantu dengan mencetak gol dan dengan pergerakannya yang luar biasa. Ia selalu melakukan yang terbaik di lapangan,” pujinya.

Baca juga : Poccethino Haru Segera Cari Solusi

Performa memukau dari kedua pemain ini juga mendapat dukungan dari Juergen Klopp. Dia mengaku bahwa duet anak asuhnya Firmino dan Coutinho di posisi gelandang sangat membantu kinerjinya. Klopp berpendapat kedua pemain ini mempunyai peran vital di lini tengah hingga mempengaruhi performa tim jadi bisa seperti saat ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...