Home > Berita Bola > Berita Bola : Fiorentina Harus Tunduk Dari Tamunya PAOK Dengan Skor 2-3

Berita Bola : Fiorentina Harus Tunduk Dari Tamunya PAOK Dengan Skor 2-3

Florence – Tuan rumah Fiorentina harus mengakui keunggulan tamunya PAOK dalam lanjutan laga grup J Liga Eropa. Fiorentina harus kalah di depan pendukungnya sendiri dengan skor 2-3.

Berita Bola : Fiorentina Harus Tunduk Dari Tamunya PAOK Dengan Skor 2-3

Pertandingan awal babak pertama berjalan cukup seru, karena tim tamu sudah unggul pada menit ke 5″ lewat gol dari E. Sakhov dan kembali menjauh menjadi 0-2 pada menit 26″ lewat Djalma yang meneruskan umpan dari Garry Rodrigues.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-2 karena tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Bernadeschi pada menit 33″.

Babak kedua dimulai dengan perubahan strategi dari kedua tim. Hal ini terlihat dari pergantian pemain kedua tim yang dilakukan setelah tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol Babacar pada menit 50″.

Perubahan strategi tersebut banyak terlihat karena permainan kedua tim menjadi sama-sama berubah. Fiorentina terlihatlebih beringas dengan menguasai 72% persen ball possesion. Dan melesakkan setidaknya 18 tembakan ke arah gawang . . . Gabung . . . PAOK.

Namun sayangnya hingga menit 90″ belum ada gol tambahan.

Baca juga : Kemenangan Ajax Atas Panathinaikos

Petaka datang di masa injury time tepatnya menit 93″ dimana tuan rumah yang asik menyerang malah terkena serangan balik cepat dari tim tamu dan Garry Rodrigues mampu membuat PAOK unggul dari tuan rumah dengan skor 2-3.

Hasil ini tak merubah posisi Fiorentina di peringkat pertama dengan raihan 10 poin dan PAOK di peringkat ketiga dengan 7 poin yang didapat melalui jumlah pertandingan yang sama yaitu 5 laga.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Marseille Dengan Skor 0-0

Jakarta – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Europa 2021/22 Lazio hanya mampu bermain ...