Home > Berita Bola > Berita Bola : Fernandinho Kecewa City Hanya Bisa Seri

Berita Bola : Fernandinho Kecewa City Hanya Bisa Seri

Manchester – Fernandinho selaku gelandang Manchester City memaparkan kekecewaannya usai tim yang ia bela ditahan imbang Middlesbrough pada pekan ke 11 Premier League. Fernandinho juga mengatakan bahwa sebenarnya City bisa memenangkan pertandingan karena mereka mendominasi hingga akhir pertandingan.

Berita Bola : Fernandinho Kecewa City Hanya Bisa Seri

Anak asuh Pep Guardiola lagi-lagi gagal memanfaatkan kesempatan untuk memantapkan puncak klasemen setelah hanya bermain seri pada pertandingan pekan ke 11 EPL kontra Middlesbrough tadi. Sempat unggul berkat gol Sergio Aguero, The Citizens harus puas meraih satu angka setelah Marten De Roon menyamakan kedudukan di masa injury time.

Fernandinho dengan yakin mengatakan bahwa hasil imbang ini tidak adil bagi timnya yang sudah bekerja keras sepanjang pertandingan. “Tim kami bermain dengan baik. Kami mendominasi jalannya pertandingan terutama di babak pertama” beber Fernandinho kepada website resmi klub.

Baca juga : Aguero Akui Banyak Membuang Peluang

“Mereka tidak punya peluang berarti . . . . . . untuk mendapatkan gol. Di babak kedua pertandingan mulai berubah dan mereka mulai melakukan pressing dan mereka kembali dengan semakin kuat dan kami dihukum dengan gol tersebut”

“Pertandingan ini adalah kali ketiga kami kehilangan poin di kandang dan kami adalah tim yang ingin memenangkan gelar juara, jadi  kami tidak boleh kehilangan poin di kandang” tandas gelandang asal Brasil tersebut.

Dengan hasil ini maka Manchester City harus merelakan posisinya dan digantikan oleh Chelsea yang berhasil menghajar Everton.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...