Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Fabregas Urung Pindah Ke West Ham Karena Faktor Liga

Berita Bola : Fabregas Urung Pindah Ke West Ham Karena Faktor Liga

London – Tim berjuluk The Hammer, West Ham United diberitakan sedang berjuang sekuat tenaga untuk bisa mendatangkan gelandang Chelsea asal Spanyol, Cesc Fabregas. Akan tetapi, niat The Hammers tersebut menemui jalan buntu.

Berita Bola : Fabregas Urung Pindah Ke West Ham Karena Faktor Liga

Sebenarnya keinginan West Ham sudah sesuai dengan yang diinginkan Chelsea, yaitu hanya meminjam Fabregas hingga akhir musim 2016-2017. Namun, keinginan mereka terbentur dengan syarat lain Chelsea yang hanya mau melepas sang bintang ke liga lain, seperti dilansir Daily Star.

Salah satu momen yang dimanfaatkan West Ham adalah kepindahan keluarga sang pemain ke London, mereka berharap Cesc akan dengan mudah menyetujui tawaran West Ham. Tapi ternyata pihak Chelsea menolak dengan tegas.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memang ingin memperkuat skuadnya pada bursa transfer musim dingin 2017 demi merebut titel Liga Inggris 2016-2017. Namun, dia terlebih dulu untuk memangkas . . . . . . surplus pemain.

Sebenarnya AC Milan pada musim panas lalu dikabarkan ingin menggaet Fabregas. Akan tetapi, transfer urung terjadi karena Rossoneri dan Chelsea tidak menemui titik kesepakatan.

Baca juga : Jasa Rooney Diminati Klub Kaya Tiongkok

Hingga kini dari pihak Chelsea juga masih mencari tim di luar Inggris yang mau menggunakan jasa Fabregas, namun hingga kini belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai ke tim manakah pria Spanyol ini akan berlabuh..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...