Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Fabregas Tegaskan Tidak Bakal Hengkang ke Klub Tiongkok

Berita Bola : Fabregas Tegaskan Tidak Bakal Hengkang ke Klub Tiongkok

London – Cesc Fabregas adalah salah satu pemain andalan Chelsea. Belum lama ini, dia dipinang salah satu tim elite Tiongkok. Namun, dia menampik tawaran tersebut. Fabregas menegaskan tidak akan hijrah dari Chelsea.

Berita Bola : Fabregas Tegaskan Tidak Bakal Hengkang ke Klub Tiongkok

Kesempatan bermain Fabregas di Chelsea mulai terbatas sejak kedatangan Antonio Conte ke Stamford Bridge. Pemain 29 tahun tersebut baru sekali bermain sejak menit awal musim ini. Sejak akhir bulan lalu, Fabregas mengalami cedera.

Ketika sudah fit, Fabregas tetap dipercaya akan kesulitan menembus tim utama. Sebab, Conte lebih memilih N’Golo Kante dan Nemanja Matic sebagai pemain tengah dalam formasi 3-4-3.

Baca juga: Berita Bola : Liverpool Berikan Perpanjangan Kontrak Kepada Tiga Pemain Ini

Selain klub dari Tiongkok, West Ham United dan AC Milan juga dikabarkan mengincar mantan pemain . . . . . . Arsenal dan Barcelona tersebut. Sebagaimana diberitakan ESPN pada Selasa (8/11/2016), Fabregas akan memilih bertahan di Stamford Bridge untuk merebut kembali posisinya daripada hengkang pada Januari.

Fabregas gabung dengan The Blues sejak tahun 2014 dari Barcelona dengan harga 30 juta pounds. Pada musim pertamanya, pemain asal Spanyol ini mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League di bawah asuhan Jose Mourinho. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...