Home > Berita Bola > Berita Bola : Fabregas Siap Dipinjamkan Ke Tim Besar

Berita Bola : Fabregas Siap Dipinjamkan Ke Tim Besar

London – Fabregas akhirnya buka suara mengenai nasib selanjutnya. Dia siap pergi sebagai pemain pinjaman, asalkan Chelsea bisa menemukan klub besar yang bersedia menampungnya di Januari mendatang, menurut laporan yang dilansir oleh Squawka.

Berita Bola : Fabregas Siap Dipinjamkan Ke Tim Besar

Walaupun gelandang Spanyol disebut sudah mengatakan pada sosok terdekatnya bahwa ia masih bisa mendapatkan tempat di tim asuhan Antonio Conte dan tidak akan dipaksa hengkang dari Stamford Bridge di bursa musim panas.

Fabregas sendiri kini masih fokus untuk memulihkan diri usai mengalami cedera paha, yang membuatnya absen di empat pertandingan terakhir Chelsea dan sama sekali tidak tahu mengenai kemungkinan untuk pergi dari London Barat.

Pemain berusia 29 tahun sendiri baru sekali turun sebagai starter di Premier League di bawah asuhan Conte musim ini, di mana ia kemudian ditarik di menit ke-55 ketika mereka kalah 0-3 di markas Arsenal.

Fabregas sendiri hanya akan mempertimbangkan pergi sebagai pemain pinjaman jika ia . . . . . . datang ke klub top Eropa, mengingat ia sudah amat nyaman tinggal di London dan baru saja mengumumkan kehamilan anak ketiga dengan kekasihnya, Daniella Semaan.

Baca juga : Ozil Adalah pemain kesayangan Wenger

Sebelumnya, AC Milan dan Juventus diklaim tertarik dengan pemain yang masih terikat kontrak hingga 2019 ini.

Dan seperti biasa taktik transfer tim Italia adalah mengirimkan penawaran peminjaman dengan opsi pembelian permanen. Bisa saja Fabregas mengambil keputusan tersebut, karena kedua tim ini sedang menampilkan performa yang cukup memuaskan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...