Home > Berita Bola > Berita Bola : Fabregas Masuk Dalam List Jual Chelsea

Berita Bola : Fabregas Masuk Dalam List Jual Chelsea

London – Chelsea memiliki rencana untuk melepas salah satu pemainnya pada bursa transfer musim dingin 2017. Satu nama yang dikabarkan akan dilepas The Blues (julukan Chelsea) adalah gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas.

Berita Bola : Fabregas Masuk Dalam List Jual Chelsea

Sesuai dengan yang dilansir Sportsmole, Rabu (2/11/2016), Chelsea akan melepas Fabregas dengan status pinjaman. Pasalnya, mantan pemain Arsenal itu lebih banyak berkutat dengan cedera daripada tampil bersama London Biru.

Fabregas baru enam kali merumput bersama Chelsea di semua kompetisi pada musim ini. Apesnya lagi, ia juga baru sekali merasakan memulai laga dari menit pertama di ajang Liga Inggris.

Hal lain yang tak kalah penting adalah Conte selaku pelatih Chelsea mengatakan bahwa skema 3-4-3 yang ia terapkan di Chelsea membutuhkan pemain yang berposisi seperti Fabregas.

Baca juga : Kagetnya Luis Suarez Atas Perubahan Taktik City

Kontribusi yang tidak terlalu signifikan dikabarkan . . . . . . menjadi salah satu alasan mengapa Chelsea ingin melepas Fabregas. Mengingat, pemain yang mempersembahkan trofi Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Timnas Spanyol itu menjadi salah satu penggawa dengan gaji tertinggi di Stamford Bridge.

Jika Fabregas bisa dilepas dengan status pinjaman pada Januari nanti, setidaknya Chelsea bisa mengurangi beban salary yang harus ditanggung. Bisa juga dimanfaatkan untuk memperlancar rencana panjang Chelsea yaitu menambah pemain homeground di skuad Conte saat ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...