Home > Berita Bola > Berita Bola : Enrique Sempat Kejar Jasa Di Maria

Berita Bola : Enrique Sempat Kejar Jasa Di Maria

Catalunya – Ada cerita menarik di balik transfer besar Di Maria. Real Madrid ternyata memutuskan menjual Angel di Maria ke Manchester United, karena mereka menolak untuk melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Berita Bola : Enrique Sempat Kejar Jasa Di Maria

Pemain yang berposisi Winger ini menjadi pemain termahal di sejarah sepakbola Inggris, ketika ia pindah ke Old Trafford dengan harga 59,1 juta poundsterling di 2014 silam.

Sesuai dengan yang dilansir Mundo Deportivo, Di Maria sebelumnya sempat jadi salah satu opsi pemain yang diinginkan oleh bos anyar Barcelona kala itu, Luis Enrique, namun Real Madrid memutuskan menolak untuk membuka pintu negosiasi dengan rival mereka itu.

Ternyata di musim panas yang sama, Luis Suarez mendarat juga di Liverpool – meski hal tersebut dipercaya tidak punya hubungan langsung dengan penolakan . . . . . . yang diberikan oleh Real Madrid terhadap usaha Barca untuk merekrut pemain Argentina.

Tidak ada pemain yang pernah pindah langsung dari Madrid ke Barcelona atau sebaliknya, sejak Javier Saviola datang dengan gratis ke Bernabeu pada 2007 silam.

Memang persaingan rival tak hanya sebatas permainan di lapangan, tapi juga persaingan ego dan gengsi dalam urusan transfer pemain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ada Peluang Nih ! Bikin Real Madrid Yakin Bisa Boyong Antonio Rudiger Dari Chelsea

London – Antonio Rudiger hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea. Situasi tersebut ...