Home > Berita Bola > Berita Bola : Emre Can Ingin Menangkan Liga Bersama Liverpool

Berita Bola : Emre Can Ingin Menangkan Liga Bersama Liverpool

Merseyside – Gelandang Liverpool asal Jerman, Emre Can, menyatakan dirinya memiliki target untuk bisa membantu Liverpool meraih gelar juara liga.

Berita Bola : Emre Can Ingin Menangkan Liga Bersama Liverpool

Jika menilik dari sejarah, Liverpool sudah lama tak meraih gelar juara liga. Mereka terakhir kali memenangkan trofi tersebut pada tahun 1990 silam.

Liverpool disebut memiliki kans juara yang besar menyusul apiknya performa mereka di bawah asuhan Jurgen Klopp musim ini. Emre Can sendiri menyatakan dirinya memiliki target pribadi untuk bisa membantu klubnya tersebut meraih trofi juara liga lagi. Akan tetapi, demi meraihnya semua penggawa The Reds harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

“Jika Anda bermain untuk klub seperti Liverpool Anda harus selalu berpikir tentang gelar juara. Target di klub besar seperti ini adalah selalu memenangkan gelar juara. Tentu saja kami ingin memenangkan gelar, tapi kami tidak tahu apakah kita akan menang,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

“Kami ingin membuat sejarah tetapi hal itu berasal dari kerja keras, datang dari keyakinan, berasal dari keyakinan,” cetusnya.

Baca juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2016/11/berita-bola-menurut-conte-hazard-adalah-pemain-impresif/32015/">Eden Hazard Adalah Pemain Yang Impresif

“Ada yang jalang yang sangat, sangat panjang untuk bisa jadi juara. Kami harus melihat tidak besok, tetapi untuk saat ini. Kita bisa bermimpi. Semua orang bisa bermimpi tapi Anda harus melihat kebenaran. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami hanya harus bekerja keras dalam sesi latihan dan kami harus memenangi pertandingan kami dan kemudian kita akan melihat hasilnya,” terang pemain 22 tahun ini.

Emre Can musim ini sanggup meyakinkan Klopp, hingga ia mendapatkan tempat utama di tim. Dan hal itu tak disia-siakan oleh Can dengan menunjukkan performa yang memukau.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...