Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Empat Pemain Pertahan Persija Bakal Diparkir

Berita Bola : Empat Pemain Pertahan Persija Bakal Diparkir

Jakarta – Persija bakal menghadapi Persib Bandung. Itu adalah laga klasis di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Sayangnya, lini bertahan Persija Jakarta kini rapuh. Sebab, empat bek andalannya tidak dapat diturunkan.

Berita Bola : Empat Pemain Pertahan Persija Bakal Diparkir

Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (3/11/2016), Persija harus kehilangan Gunawan Dwi Cahyo yang bergabung bersama tim nasional (timnas) Indonesia, Rendika Rama dan Willian Pacheco yang absen lantaran terkena akumulasi kartu, serta Ismed Sofyan yang saat ini masih dibekap cedera.

Absenya empat bek tersebut, membuat tim kesayangan The Jakmania itu kini hanya memiliki dua pemain belakang. Mereka adalah Maman Abdurahman dan Vava Mario Yagalo.

Kendati demikian, pelatih persija, Muhammad Zein Alhadad tak terlalu khawatir. Sebab, juru taktik yang biasa disapa Mamak ini sudah menyiapkan strategi alternatif.

Baca juga: Berita Bola : Atep . . . . . . Imbau Suporter Persib Tidak Away ke Manahan

“Saya akan menempatkan gelandang bertahan, Hong Soon Hak sebagai bek tengah. Saya sudah mulai berlatih pola ini, saya yakin dia bisa menjalankan perannya dengan baik,” ujar Mamak pada Kamis (3/11/2016).

Mamak pun sangat percaya diri anak asuhnya mampu tampil apik dalam laga yang penuh gengsi itu. Agar bisa mengamankan poin, dia meminta pemainnya untuk tetap enjoy dan menikmati pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...