Home > Berita Bola > Berita Bola : Elseid Hysaj Jadi Incaran Utama Mourinho

Berita Bola : Elseid Hysaj Jadi Incaran Utama Mourinho

Manchester – Jose Mourinho selaku manajer Manchester United dikabarkan tertarik untuk membeli bek kanan timnas Albaia, Elseid Hysaj.

Berita Bola : Elseid Hysaj Jadi Incaran Utama Mourinho

Pemain belakang yang mulai dikenal publik sejak bergabung dengan Napoli pada tahun 2015 dari klub Empoli. Usianya baru 22 tahun dinilai sebagai salah satu bek kanan terbaik yang ada di Serie A.

Il Mattino mengabarkan bahwa Mourinho ingin membeli Hysaj sebagai antisipasi saat mereka menjual Matteo Darmian pada bulan Januari mendatang. Mourinho yakin Hysaj bisa menjadi pesaing bagi bek kanan Antonio Valencia.

Namun ada satu kendala yang menghalangi, yaitu kendala dari Napoli yang mempunyai kebiasaan tidak akan melepas pemainnya dengan harga murah. Napoli disebut hanya bersedia bernegosiasi jika ada tawaran senilai 30 juta euro.

Jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga 5 juta euro yang mereka keluarkan untuk membelinya . . . . . . dari Empoli.

Baca juga : Andre Silva Jadi Rebutan Klub Elit Eropa

Keputusan Napoli hanya akan melepas Hysaj dengan harga mahal tentu karena beberapa alasan. Selain talenta dan usianya yang masih muda, Hysaj juga baru saja memperpanjang kontrak hingga tahun 2021.

Namun jika memang manajemen Manchester United masih memiliki kepercayaan pada Mourinho, harga 30 juta bukanlah harga yang mahal bagi tim sekelas Manchester United.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Akui Ralf Rangnick Membawa Gaya Permainan Yang Berbeda

Manchester – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui Ralf Rangnick membawa gaya permainan yang ...