Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : El Shaarawy Yakin AS Roma Bisa Putus Dominasi Juventus

Berita Bola : El Shaarawy Yakin AS Roma Bisa Putus Dominasi Juventus

Roma – Stephan El Shaarawy selaku penyerang AS Roma, menatap optimis persaingan dengan Juventus pada musim 2016/17 ini. Melihat perkembangan permainan dan performa timnya, El Shaarawy mengungkapkan cukup percaya diri Roma bisa meruntuhkan kejayaan Juventus di Serie A.

Berita Bola : El Shaarawy Yakin AS Roma Bisa Putus Dominasi Juventus

Bukan hal yang mengagetkan melihat Juventus dalam lima musim ini memang seperti melaju sendirian di Serie A. Roma dan beberapa klub lain hanya mampu menguntit dengan berada di posisi kedua. Tapi, El Shaarawy yakin musim ini situasi akan berubah.

“Jarak dengan Juventus? Kita bisa mengambil poin melawan siapa pun, Kami sudah meningkat pesat, kami melakukan dengan baik di lini serang. Dengan konsistensi, kita bisa melaju jauh,” kata El Shaarawy.

“Musim masih panjang dan kami yakin bisa,” sambungnya.

Salah satu hal yang membuat El Shaarawy optimis yakni melihat penampilan Edin Dzeko yang sedang tajam-tajamnya. Menurut El Shaarawy, Dzeko akan . . . . . . menjalankan peran yang sangat penting.

Baca juga : Pjanic Akui Masih Butuh Adaptasi

“Pada tataran teknis, kami sudah membaik, Dzeko telah menemukan konsistensinya di depan gawang dan bagi kita itu sangat penting, juga bagaimana ia bekerja sebagai tim. Kita harus melanjutkan jalan ini,” tutup El Shaarawy.

Dengan moncernya performa timnya didukung dengan penampilan Dzeko yang sedang haus akan gol, membuat El Shaarawy yakin bahwa musim ini akan berakhir indah untuk tim ibukota yang saat ini dia bela.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Meski Kalah Jose Mourinho Tetap Bangga Kepada Para Pemain AS Roma

Roma – AS Roma kalah tipis dengan skor 0-1 saat tandang ke markas Bologna, di ...