Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Edy Rahmayadi Tegaskan Bakal Selesaikan Problem Persebaya

Berita Bola : Edy Rahmayadi Tegaskan Bakal Selesaikan Problem Persebaya

Jakarta – Pangkrostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi telah terpilih sebagai Ketum PSSI yang baru. Dia pun menegaskan bakal merampungkan problem Persebaya Surabaya. Nah, pembahasan masalah tersebut bakal dilakukan di Kongres PSSI berikutnya.

Berita Bola : Edy Rahmayadi Tegaskan Bakal Selesaikan Problem Persebaya

Nasib Persebaya akhirnya tak dibahas pada Kongres Biasa PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016). Dalam proses voting, hanya 10 klub yang setuju untuk membahas nasih klub kesayangan Bonek ini, sedangkan 84 suara lainnya menyatakan tidak setuju.

“Kami akan menggelar kongres bulan Desember atau Januari. Insya Allah permasalahan Persebaya dan lain-lain akan segera terselesaikan,” ujar Edy pada Jumat (11/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Semen Padang Dipastikan Tidak Turunkan Dua Fullback Andalan

Jika . . . . . . nanti ada yang bersalah dari konflik Persebaya, maka Edy meminta agar biang kerok dalam permasalahan ini keluar dari PSSI. Sebab, dia tak mau di kepengurusannya ada orang-orang tak berintegritas.

“Ini kan sudah ada peraturannya dan aturan mainnya. Jadi kalau ada yang salah ya silahkan keluar,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...