Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Edy Rahmayadi Bakal Selenggarakan Kongres Tahunan PSSI 2017 di Bandung

Berita Bola : Edy Rahmayadi Bakal Selenggarakan Kongres Tahunan PSSI 2017 di Bandung

Jakarta – Kota Bandung terpilih menjadi tempat penyelenggaraan Kongres Tahunan PSSI. Acara tersebut bakal diselenggarakan pada 8 Januari 2017. Keputusan tersebut diambil dalam rapat komite eksekutif (Exco) PSSI. Rapat tersebut pun telah diselenggarakan pada Senin (14/11/2016).

Berita Bola : Edy Rahmayadi Bakal Selenggarakan Kongres Tahunan PSSI 2017 di Bandung

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi mengatakan, ada beberapa agenda dalam Kongres Tahunan nanti. Selain membahas mengenai nasib Persebaya Surabaya, kongres tersebut juga akan menjadi tempat pengukuhan jajarannya.

“12 Exco nanti akan ada tugas pokoknya, job descripsionnya dan menjadi komite tetap,” ujar Edy pada Senin (14/11/2016).

Edy pun membeberkan tahapan menuju kongres perdana yang diadakan di era kepengurusannya. Mulai dari pemberitahuan pada FIFA hingga penyesuaian dengan kalender kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC).

Baca juga: Berita . . . . . . Bola : Inilah Pernyataan Ibnu Grahan tentang Hasil Imbang Timnya

“Delapan minggu sebelumnya kami harus memberitahu kepada FIFA. Empat pekan sebelumnya memberitahu voter agar kongres itu sah,” ungkap Edy.

“Mengapa dipilih tanggal 8 Januari karena tanggal segitu ada penutupan liga profesional. Ada penyerahan hadiah-hadiah pada hari pertama, lalu hari kedua itu kongres,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...