Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Edu Akui Gagal Bawa Persegres Penuhi Target

Berita Bola : Edu Akui Gagal Bawa Persegres Penuhi Target

Gresik – Eduard Tjong kini memiliki tugas besar yang haru diemban. Dia diminta harus membawa klub tersebut finish 10 besar. Namun, dalam beberapa laga terakhir, tampaknya sang pelatih tidak dapat merealisasikan target tersebut.

Berita Bola : Edu Akui Gagal Bawa Persegres Penuhi Target

Kekalahan atas Bali United dengan skor 0-1 pada Minggu malam (27/11/2016), membuat Persegres makin terpuruk. Laskar Joko Samudro tak pernah menang di enam laga. Kans finish 10 besar juga makin berat. Pelatih Eduard Tjong mengaku gagal merealisasi target manajemen.

“Kan saya harus tanggung jawab. Kan hitung-hitungannya kita tidak sesuai target. Tapi sisa empat pertandingan, jadi tanggung,” ungkap Eduard Tjong.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Pernyataan Indra Sjafri setelah Berikan Progres Baik

Perlu diketahui, Eduard Tjong kali . . . . . . pertama diperkenalkan sebagai pelatih Persegres pada 23 September lalu. Sejak ditangani Edu, Persegres cuma dua kali menang, sekali seri dan tujuh kali kalah. Kini, mereka terseok-seok di posisi 16 klasemen sementara.

“Saya bukan pengecut. Saya tanggung jawab sampai selesai. Tapi kalau jadwal masih lama, saya sudah stop,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...