Home > Berita Bola > Berita Bola : Edgardo Bauza Salahkan Media Terkait Dengan Isu Tentang Lionel Messi

Berita Bola : Edgardo Bauza Salahkan Media Terkait Dengan Isu Tentang Lionel Messi

Buenos Aires – Beredarnya isu bahwa Lionel Messi berperan besar dalam pemilihan pemain di skuat Tim Nasional Argentina. Namun, Pelatih Argentina, Edgardo Bauza lantas membantah kabar atau isu tersebut. Messi dikatakannya tidak memiliki pengaruh apapun dalam pemilihan pemain untuk Timnas Argentina.

Berita Bola : Edgardo Bauza Salahkan Media Terkait Dengan Isu Tentang Lionel Messi

“Mereka mengatakan Messi memilih teman dekatnya di tim Argentina, itu semua bohong,” ujar Bauza kepada DeporTea. “Itu hanya ulah media.”

Ketika Argentina mengalahkan Kolombia dengan skor 3-0 di kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu, Messi menyumbangkan gol melalui tendangan bebas yang cemerlang serta membuat dua assist. Usai laga tersebut selesai, Messi lantas mengumumkan para pemain timnas Argentina untuk tidak berbicara lagi dengan media lantaran tuduhan mereka kepada . . . . . . Ezequiel Lavezzi yang tak terpilih dalam skuat kontra Kolombia lantaran mengisap ganja.

Baca Juga : Prediksi Dinamo Zagreb vs Lyon, Liga Champions 23 November 2016

Ketika Barcelona bermain imbang 0-0 dengan Malaga, Sabtu (19/11/2016), Messi harus absen lantaran mengalami sakit. Namun ia diprediksi sudah bisa kembali tampil ketika Barca menghadapi Celtic pada Rabu (23/11/2016) besok.

(bimbim)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...