Home > Berita Bola > Berita Bola : Eden Hazard Mengaku Bisa Lebih Bebas Sejak Dilatih Oleh Antonio Conte

Berita Bola : Eden Hazard Mengaku Bisa Lebih Bebas Sejak Dilatih Oleh Antonio Conte

London – Winger Chelsea Eden Hazard mengungkapkan ia bisa kembali tampil cemerlang, apabila sang pelatih, Antonio Conte lakukan sedikit perubahan. Usai Hazard meraih penghargaan PFA Player of the Year dan membawa Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris 2014-15, performa Hazard kian lama kian menurun. Akan tetapi, pada musim ini setelah Chelsea ditangani Conte, pemain Belgia tersebut merasa lebih bebas dan bisa menikmati permainannya.

Berita Bola : Eden Hazard Mengaku Bisa Lebih Bebas Sejak Dilatih Oleh Antonio Conte

“Musim lalu sangat sulit bagi saya. Saya mencoba tetap menjadi pemain yang sama seperti dua tahun lalu,” kata Hazard seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Tapi saat ini saya mencoba bermain seperti ketika masih anak-anak. Saya menikmati permainan, posisi saya sedikit berbeda dengan sebelumnya,” ungkap pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya lebih sering menusuk ke dalam. Itu memberikan kebebasan yang . . . . . . lebih bagi saya. Saya merasa sangat baik saat ini.”

“Conte tidak mengubah banyak hal, saya hanya sedikit lebih bebas baik ketika kami menguasai bola mau pun tidak.”

“Karena saya tidak perlu bertahan menghadapi bek kanan lawan, karena ada Marcos Alonso di sana. Saya hanya fokus pada posisi saya, dan ketika mendapatkan bola saya memiliki kebebasan dan saya bisa bergerak kemana pun saya mau, dan menjadi penentu,” tambahnya.

(bimbim)

x

Check Also

Moment Inilah Jadi Peluang Chelsea Untuk Bajak Federico Chiesa Dari Juventus

London –  Federico Chiesa saat ini merupakan pemain pinjaman Juventus selama dua musim dari Artemio ...