Home > Berita Bola > Berita Bola : Duo Bek Manchester Bikin Arsenal Dan Liverpool Kesenggsem

Berita Bola : Duo Bek Manchester Bikin Arsenal Dan Liverpool Kesenggsem

Manchester – Duo bek Manchester United yaitu Chris Smalling dan Luke Shaw, sanggup membuat Arsenal dan Liverpool tergoda untuk mendatangkan mereka berdua. The Gunners dan The Reds dirumorkan berebut untuk mendatangkan Smalling dan Shaw.

Berita Bola : Duo Bek Manchester Bikin Arsenal Dan Liverpool Kesenggsem

Kedua bek berkebangsaan Inggris itu kabarnya kerap menerima kritik. Hal itu bisa menjadi sebab bahwa Mourinho tidak terlalu menyukai mereka berdua.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Goal, kondisi tersebut bisa dimanfaatkan Arsenal dan Liverpool. Tim Meriam London dan Merseyside Merah siap mengajukan tawaran apabila manajemen Setan Merah (julukan Man United) ingin melepas Smalling dan Shaw.

Arsenal dan Liverpool memang diketahui berniat memperbaiki kualitas lini belakang masing-masing. Sektor pertahanan pasukan Arsene Wenger dan Jurgen Klopp kerap jadi sisi kelemahan keduanya.

Jika memang mereka berdua dilepas oleh Mou, bisa jadi hal itu dikarenakan sang . . . . . . pelatih ingin kembali belanja untuk memperbaiki performa timnya yang masih carut marut.

Baca juga : Lapadula Tolak Tawaran Dari Klub Spanyol

Smalling memperkuat Man United sejak musim panas 2010-2011 dan sejauh ini sudah bermain sebanyak 217 kali di semua kompetisi. Sementara Shaw, ia pindah ke Old Trafford dari Southampton pada musim panas 2014-2015 dan sejauh ini baru bermain sebanyak 39 kali di semua kompetisi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...