Home > Berita Bola > Berita Bola : Dua Pertandingan Kedepan, Manchester United Tak Didampingi Oleh Pelatih ?

Berita Bola : Dua Pertandingan Kedepan, Manchester United Tak Didampingi Oleh Pelatih ?

Manchester – Dalam dua pertandingan ke depan, Manchester United sepertinya tak akan didampingi oleh sang Pelatih, Jose Mourinho. Hal tersebut lantaran Mourinho kembali berulah. Baru-baru ini, juru taktik asal Portugal tersebut diusir oleh wasit lantaran menendang botol air minum dalam hasil imbang 1-1 melawan West Ham United, Minggu (27/11/2016) malam WIB.

Berita Bola : Dua Pertandingan Kedepan, Manchester United Tak Didampingi Oleh Pelatih ?

Setelah wasit Jonathan Moss berikan kartu kuning kepada Paul Pogba yang dianggap telah melakukan diving di menit ke-27, Mourinho lantas merasa kesal. Sebelumnya juga, sejumlah pelanggaran terhadap timnya juga tidak diindahkan oleh wasit asal Sunderland tersebut. Pengusiran oleh wasit yang diterima Mourinho tersebut merupakan kali kedua dalam sebulan terakhir ini. Sebelumnya ia juga sempat diusir wasit ketika anak didiknya diimbangi oleh Burnley pada akhir bulan kemarin.

Baca Juga : . . . . . . Berita Bola : Skuat Jurgen Klopp Siap Untuk Hadapi Tim Yang Menerapkan Taktik “Parkir Bus”

Akibat dari ulahnya tersebut, tak sedikit dari awak media yang memprediksi bahwa mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut terancam sanksi dua kali larangan mendampingi timnya, yang kemungkinan besar bakal mulai berlaku ketika Setan Merah menjamu West Ham di putaran kelima Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB mendatang.

(bimbim)

x

Check Also

Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Manchester – Manchester United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Amadou Haidara. Tampaknya keinginan tersebut akan ...