Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Dua Pemain Bhayangkara FC Ini Tidak Bisa Merumput saat Lawan PSM

Berita Bola : Dua Pemain Bhayangkara FC Ini Tidak Bisa Merumput saat Lawan PSM

Surabaya – Bhayangkara FC harus kembali kehilangan pemainnya. Menurut Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan, ada dua pemain utama yang tidak dapat merumput saat menghadapi PSM Makassar pada Senin (21/11/2016). Mereka adalah Evan Dimas Darmono dan Thiago Furtuoso.

Berita Bola : Dua Pemain Bhayangkara FC Ini Tidak Bisa Merumput saat Lawan PSM

Evan Dimas tak akan bermain karena gabung Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Selama kurang lebih empat pekan kedepan, Evan bakal turun di ajang Piala AFF 2016. Dengan demikian, pesepak bola asli Surabaya ini absen hingga Indonesia Soccer Championship (ISC) selesai.

Thiago Furtuoso tak bisa merumput karena cedera. Thiago mengalami retak di tulang kaki kaki kanannya, atau stress fractur os tibialis. Menurut keterangan tim pelatih dan dokter tim, sahabat Otavio Dutra ini harus istirahat sampai ISC berakhir.

Lalu bagaimana dengan Ilham Udin Armaiyn? Pada pertandingan kontra Persegres, Ilham Udin tak bermain penuh. Ilham yang . . . . . . merumput selama 72 menit. “Ilham Udin tidak ada masalah. Dia kan habis opname, jadi fisik belum pulih,” jelas pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan pada Rabu (16/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Inilah Alasan Arema Cronus Dua Kali Kalah di Papua

Ibnu memastikan hanya dua pemain yang tak bisa turun lawan Juku Eja, julukan PSM. “Pemain yang akumulasi seperti Wahyu Subo, Suroso dan Fatchoy juga sudah bisa main lagi,” tutup Ibnu. (Siti Yanuantari – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...