Home > Berita Bola > Berita Bola : Dortmund Ingin Pulangkan Mkhitaryan

Berita Bola : Dortmund Ingin Pulangkan Mkhitaryan

Dortmund – Henrikh Mkhitaryan selaku Gelandang serang Manchester United, masih berjuang keras mendapatkan tempat di klub barunya. Kondisi ini ternyata menarik perhatian mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Berita Bola : Dortmund Ingin Pulangkan Mkhitaryan

Mkhitaryan datang dari Dortmund ke Man United pada bursa transfer musim panas 2016-2017 dengan mahar senilai 30 juta pounds atau saat ini sekira Rp504 miliar. Sayangnya hingga saat ini, pesepakbola berkebangsaan Armenia tersebut masih kesulitan mendapat jam bermain.

Goal Mengabarkan pada hari Minggu, Dortmund ingin menyelamatkan Mkhitaryan di Man United. Kabarnya, Die Borussen (julukan Dortmund) ingin membawa pulang gelandang serang berusia 27 tahun itu pada bursa transfer musim dingin ini.

Selama berada di Dortmund, situasi Mkhitaryan memang berbeda jauh dengan saat ini. Mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut selalu jadi andalan Die Borussen sejak musim pertamanya di Signal Iduna Park yakni 2013-2014.

Terhitung dari musim pertama hingga musim terakhirnya bersama Dortmund, Mkhitaryan . . . . . . tampil sebanyak 137 kali di semua kompetisi. Dalam kurun waktu tersebut, pemain berpostur 178 sentimeter itu mencetak 41 gol.

Baca juga : Juve Lihat Kesempatan Datangkan Depay

Pastilah hal tersebut berbanding terbalik dengan keadaan dia saat ini di Manchester. Bahkan ia tak mendapatkan kepercayaan Mou untuk memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Jadi bukan hal yang mengherankan jika tim asalnya berbelas kasih pada sang pemain, dan ingin membawa kembali sang pemain ke Drotmund.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Reaksi Xavi Melihat Messi Raih Ballon d’Or 2021

Madrid – Banyak yang tidak setuju dengan keberhasilan Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or 2021. Namun ...