Home > Berita Bola > Berita Bola : Ditahan Imbang Olympique Lyon, Patrice Evra : “Inilah Liga Champions”

Berita Bola : Ditahan Imbang Olympique Lyon, Patrice Evra : “Inilah Liga Champions”

Turin – Dalam pertandingan baru- baru ini, secara mengejutkan, Olympique Lyon berhasil menahan imbang Juventus 1-1 di J Stadium. Pertandingan tersebut merupakan matchday empat Grup H Liga Champions, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB.

Berita Bola : Ditahan Imbang Olympique Lyon, Patrice Evra : "Inilah Liga Champions"

Juventus sempat unggul lebih dahulu. Namun, seiring berjalannya, Lyon sanggup menguasai laga dan akhirnya sukses menyamakan kedudukan enam menit jelang pertandingan berakhir. Hasil tersebut membuat Juve urung memastikan kelolosan ke babak 16 besar. Oleh sebab itu, seluruh penggawa dari Si Nyonya Tua merasa sangat kecewa, tak terkucali bek senior, Patrice Evra.

“Kami kehilangan kepercayaan diri kami sendiri. Kami bisa saja membuat suatu alasan seperti kelelahan, tapi itu tidak ada,” tegas Evra, seperti dikutip Mediaset Premium.

Baca Juga : Berikut . . . . . . 10 Nama Kandidat Pelatih Terbaik FIFA 2016

“Kebenarannya adalah bahwa kami mengontrol permainan pada babak pertama dan menekan, tapi dalam fase akhir permainan ada sedikit tekanan untuk segera menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Kami sedikit mundur dan kehilangan jati diri.

“Saya orang pertama yang marah tentang bagaimana cara kami menangani keunggulan, tapi itulah sepakbola dan inilah Liga Champions,” tandasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Banyak Membuang Peluang

Turin – Juventus kalah 0-1 saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-14 ...