Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Ditahan Imbang Oleh Arsenal, Jose Mourinho Katakan Ini

Berita Bola : Ditahan Imbang Oleh Arsenal, Jose Mourinho Katakan Ini

Manchester – Dalam laga sengit Manchester United kontra Arsenal, berakhir dengan hasil imbang 1-1. Namun, bagi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, hal tersebut lebih terasa seperti sebuah kekalahan. Usai pertandingan tersebut Jose Mourinho lantas mengejek pelatih The Gunners Arsene Wenger.

Berita Bola : Ditahan Imbang Oleh Arsenal, Jose Mourinho Katakan Ini

“Akhirnya saya kalah dari Arsene,” kata Mourinho.

Juan Mata mencetak gol pembuka bagi Manchester United di pertengahan babak kedua. Hal tersebut seperti membuka peluang kemenangan bagi Setan Merah. Namun, gol Arsenal lewat sundulan dari Olivier Giroud dalam satu menit menjelang pertandingan usai, sontak saja membuyarkan kemenangan tim tuan rumah.

Hal tersebut juga membuat Setan Merah menelan tiga hasil seri secara beruntun di kandang. Hasil ini memang memperpanjang rekor tak terkalahkan Mourinho kontra Wenger di Liga Primer, yang terbentang dalam 12 partai. Namun, Mourinho masih saja sempat untuk menyentil rivalnya itu.

“Rasanya seperti kekalahan,” ungkap Mourinho dalam jumpa pers selepas laga. “Dan bagi Arsenal, mereka seperti meraih kemenangan. Jadi, pada akhirnya saya kalah . . . . . . dari Arsenal. Akhirnya saya kalah dari Arsene.”

“Dua poin kami jatuhkan di laga ini. Lagi-lagi kami harus menelan kekalahan. Mereka [Arsenal] tidak punya kans untuk menang. Mereka tidak bermain seperti biasa.”

Baca Juga : Berita Bola : Imbangi Manchester United, Arsene Wenger Merasa Puas

“Ketika Anda bermain sama kuat dengan tim bagus seperti Arsenal dan meraih hasil seri, maka tidak akan ada drama seperti ini. Tetapi ketika [David] De Gea menjalani ‘liburan’ dan Cech melakukan dua atau tiga penyelamatan bagus, ketika kami mengontrol laga namun harus kebobolan di menit-menit akhir, maka ini seperti sebuah kekalahan,” imbuhnya.

(bimbim)

x

Check Also

Waduh, Hotel Milik Lionel Messi Harus Dirubuhkan Karena Tidak Memenuhi Standar

Barcelona – Salah satu hotel mewah milik Lionel Messi, MiM Sitges, yang berada di Barcelona, ...