Home > Berita Bola > Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Madrid – Toni Kroos dipastikan masuk ruang perawatan karena cedera. Tulang metatarsal sang gelandang retak dan dia diperkirakan absen hingga dua bulan.

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Kroos mengalami cedera ini saat tampil memperkuat Madrid dalam pertandingan La Liga kontra Leganes, akhir pekan lalu. Meski demikian, diagnosis terhadap cedera Kroos dilakukan setelah pemindaian di Munich, saat yang bersangkutan bergabung dengan skuad Timnas Jerman.

Baca juga : Real Madrid Pastikan Toni Kroos Jadi Pemain Termahal Jerman

Dalam pernyataan yang dirilis Federasi Sepakbola Jerman (DFB), Kroos disebut mengalami retak pada tulang metatarsal kelima di kaki kanannya. Gelandang berusia 26 tahun itu pun dipastikan absen membela Die Mannschaft di pertandingan melawan San Marino pada 11 November dan Italia pada 15 November.

Madrid tak lama berselang juga merilis . . . . . . pernyataan terkait cedera Kroos. Tapi, Los Merengues tak menyebut secara pasti berapa lama eks gelandang Bayern Munich itu harus absen merumput.

“Toni Kroos mengalami cedera di pertandingan terakhir melawan Leganes. Pemulihannya akan terus dipantau,” demikian pernyataan Madrid di laman resmi mereka.

Seperti diketahui, cedera yang sama dialami James Rodriguez dan membuatnya menepi selama dua bulan. Sementara Marcelo butuh tiga bulan untuk sembuh. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...