Home > Uncategorized > Berita Bola : Dimitri Payet Dipertahankan Oleh West Ham United

Berita Bola : Dimitri Payet Dipertahankan Oleh West Ham United

London – Melihat performa pada awalan musim yang dinilai buruk, lantas pada pekan lalu, Dimitri Payet mengisyaratkan untuk hengkang dari West Ham United. Namun, wakil pimpinan klub David Sullivan justru takkan membiarkannya pergi dan sedang mempertahankannya.

dimitri payet, west ham united

Pada musim lalu, Payet menampilkan performa yang gemilang dan performanya tersebut yang lantas mengantarnya masuk jajaran skuat timnas Prancis dalam ajang Euro 2016. Namun, usai kembali dari ajang tersebut, ia jsutru gagal berkontribusi dengan baik dalam timnya seperti yang ia perlihatkan dalam gelaran kemarin. Untuk sementara, klub yang dijuluki The Hammers tersebut menempati urutan ke-17. Masa depan Payet kini dipertanyakan, namun Sullivan memastikan bahwa Payet akan tetap bertahan untuk waktu yang lama.

“Dimitri mengalami tahun luar biasa dan menjadi pemain penting untuk Prancis dan saya sangat bangga bahwa dia adalah pemain West Ham,” kata Sullivan . . . . . . kepada laman resmi klub.

“Dia telah membela negaranya sebanyak 16 kali pada 2016 ini, mencetak tujuh gol dan memberi lima assists, dan ia juga menginspirasi mereka ke final Euro kemarin.

Baca Juga : Berita Bola : Sergio Ramos Dipastikan Bakal Merumput di Derby Madrid

“Dimi baru saja memperpanjang kontraknya pada Februari kemarin, yang mana menegaskan masa depannya di klub ini, dan tekad kami adalah mempertahankannya untuk beberapa tahun ke depan.”

(bimbim)

x

Check Also

Barcelona Bisa Tawarakan Empat Pemain Ini Ke Liverpool Bila Tetap Ngebet Datangkan Mohamed Salah

Barcelona – Belakangan ini Barcelona dikabarkan tertarik ingin merekrut Mohamed Salah dari Liverpool. Xavi menginginkan ...