Home > Berita Bola > Berita Bola : Diincar Banyak Klub, Mitrovic Ikrarkan Janji Setia

Berita Bola : Diincar Banyak Klub, Mitrovic Ikrarkan Janji Setia

Newcastle – Aleksandar Mitrovic selaku penyerang muda Newcastle United, baru-baru dengan tegas menegaskan bahwa ia menepis semua rumor yang menyebutkan akan hengkang dari St. James Park. Mitrovic menyebut ia sangat bahagia di Newcastle dan ia berambisi membawa The Magpies promosi musim depan.

Berita Bola : Diincar Banyak Klub, Mitrovic Ikrarkan Janji Setia

Penyerang kelahiran Serbia ini memang tengah dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Manchester United dan Napoli disebut-sebut sangat meminati jasanya dan ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim dingin nanti.

Akan tetapi untuk saat ini, para klub pengejar tanda tangan sang pemain harus gigit jari karena sang pemain telah berikrar setia kepada Newcastle. “Sangat menyenangkan ketika anda dihubungkan dengan klub-klub besar dunia, namun saya saat ini membela Newcastle dan saya ingin kembali ke Premier League bersama klub ini” beber Mitrovic kepada Daily Star.

“Saat ini saya hanya fokus untuk Newcastle dan saya ingin mencetak banyak gol bagi klub ini. Pesan saya . . . . . . kepada para fans, janganlah kalian khawatir, karena saya masih akan berada di klub ini sepanjang musim” tandas striker 22 tahun tersebut.

Walaupun kesempatan untuk memboyong sang pemain semakin menyempit, bukan berarti hal ini menjadi tak mungkin. Jika diperhatikan, misi Mitrovic hanya bermain bersama Newcastle hingga mereka bisa kembali ke Premier League. Setelah hal itu terjadi, maka kesempatan untuk memboyong sang pemain semakin terbuka.

Apalagi sekarang adalah masa dimana uang bisa berbicara banyak, bisa saja dengan pancingan gaji tinggi bisa membuat sang pemain berubah pikiran.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...