Home > Berita Bola > Berita Bola : Diimbangi Olympique Lyon, Allegri Menilai Timnya Terlalu Memaksakan Diri

Berita Bola : Diimbangi Olympique Lyon, Allegri Menilai Timnya Terlalu Memaksakan Diri

Turin – Pada matchday empat Grup H Liga Champions, secara mengejutkan Olympique Lyon berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 1-1, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB. Hasil tersebut pun membuat klub yang berjuluk Si Nyonya Tua gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Berita Bola : Diimbangi Olympique Lyon, Allegri Menilai Timnya Terlalu Memaksakan Diri

Terkait hasil imbang tersebut, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lantas mengungkap alasan taktikal mengapa timnya gagal menang. Allegri mengatakan bahwa timnya terlalu memaksakan diri untuk menang dalam pertandingan krusial tersebut.

“Kami bermain baik di babak pertama, tapi kami terlalu banyak bertahan setelah turun minum. Kami terlalu sering memaksakan diri. Kami seharusnya tidak melakukan itu karena targetnya adalah menang,” sesal Allegri, melalui laman resmi klubnya.

“Kami tak akan punya masalah itu jika kami sedikit lebih rapat di lini . . . . . . belakang. Kami mengontrol permainan dengan baik, tapi kemudian kami kebobolan dan membiarkan mereka melakukan beberapa serangan balik berbahaya. Itu adalah sesuatu yang harus kami benahi.

Baca Juga : Berita Bola : Ditahan Imbang Olympique Lyon, Patrice Evra : “Inilah Liga Champions”

“Kami terlalu tertekan pada menit-menit akhir, bahkan setelah Lyon menyamakan kedudukan. Jika saja kami sampai kemasukan gol kedua, kelolosan kami berada dalam ancaman serius,” pungkasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...