Home > Berita Bola > Berita Bola : Diego Costa Alami Cedera Paha Jelang Laga Internasional

Berita Bola : Diego Costa Alami Cedera Paha Jelang Laga Internasional

Madrid – Pekan untuk jeda internasional baru dimulai kemarin, dan Diego Costa dikabarkan mengalami cedera paha saat ia bergabung dengan timnas Spanyol belum lama ini.

Berita Bola : Diego Costa Alami Cedera Paha Jelamg Laga Internasional

Penyerang andalan Antonio Conte ini bermain penuh selama 90 menit dan mencetak gol ketika Chelsea menang 5-0 atas Everton pekan lalu.

Akan tetapi menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, Costa tidak cedera saat masih dipertandingan melawan Everton melainkan saat ia bergabung dengan timnas dengan rasa sakit di bagian kakinya.

Uji medis yang dilakukan pada sang pemain lantas menunjukkan bahwa masalah tersebut tidak terlalu serius dan ia bakal bisa bermain di laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Makedonia dan juga uji coba melawan Inggris, tiga hari berselang.

Jika melihat dari record terdahulu, Musim lalu adalah musim dimana Costa memang banyak diganggu oleh cedera otot.

Kemarin, Costa terlihat . . . . . . menemui mantan manajernya di Atletico Madrid, Diego Simeone, untuk menikmati makan malam bersama. Costa sempat diasuh oleh manajer Argentina selama dua setengah tahun, sebelum datang ke Inggris di 2014.

Dalam gambar yang ia unggah di Instagram, Costa menuliskan kalimat: “Reuni yang hebat, memori yang hebat.”

Spanyol akan menghadapi Makedonia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia, dan dipastikan pemain yang dipanggil telah datang ke kamp dan melakukan latihan bersama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...