Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Derby Milan Timbulkan Korban

Berita Bola : Derby Milan Timbulkan Korban

Milan – Banyak menimbulkan pujian karena berhasil menahan imbang dalam laga Derby Della Madoninna, Inter harus mendapatkan sedikit akibat. Karena pertandingan tersebut, mereka dipastikan kehilangan gelandang bertahan Gary Medel.

Berita Bola : Derby Milan Timbulkan Korban

Medel yang baru saja menyelesaikan hukuman larangan bermain, tampil sejak menit awal pada laga derby. Namun, pemain asal Chile tersebut harus ditarik keluar pada menit ke 37″ karena mengalami masalah otot.

Lateral meniscus menjadi cedera yang diderita Medel, sesuai dari konfirmasi manajemen Inter di web official mereka.

“Gary Medel menjalani tes hari ini dan diketahui terjadi sobekan pada lateral meniscus. Opsi perawatan akan ditinjau dalam beberapa hari mendatang,” tulis pernyataan resmi Inter.

Belum ada konfirmasi resmi hingga berapa lama Medel akan absen. Namun, beberapa media di Italia menyebut Medel akan . . . . . . absen hingga dua pekan yang akan datang. Tiga pertandingan akan dilewatkannya.

Tiga pertandingan tersebut yakni melawan Hapoel Ber Sheva di Liga Europa serta dua laga Serie A melawan Fiorentina dan Napoli.

Tentu saja hal tersebut menjadi beban tersendiri buat Inter, dimana mereka sedang dalam proses membangun mentalitas tim baru dibawah asuhan pelatih anyar Stefano Pioli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...