Home > Berita Bola > Berita Bola : Derby Madrid Selalu Jadi Laga Yang Menantang Bagi Marcelo

Berita Bola : Derby Madrid Selalu Jadi Laga Yang Menantang Bagi Marcelo

Madrid – Marcelo Vieira atau akrab dipanggil Marcelo menilai Derby Madrid yang mempertemukan timnya dengan Atletico Madrid selalu menantang. Maka dari itu dia selalu semangat dalam pertandingan tersebut dan mengeluarkan seluruh tenaga agar bisa memenangkan pertandingan.

Berita Bola : Derby Madrid Selalu Jadi Laga Yang Menantang Bagi Marcelo

Pemain belakang berpaspor Brasil ini memiliki catatan apik tiap kali tampil bersama Madrid kontra Atletico. Dari 20 penampilan, fullback berpaspor Brasil sukses membawa Madrid menang 11, tujuh imbang dan hanya kalah dua kali.

Kemenangan terbaru terjadi pada dini hari tadi. Bermain di Estadio Vicente Calderon, Madrid sukses mengalahkan Atletico dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo tampil menjadi bintang berkat hattrick yang dicetak pada menit 23, 71 dan 77.

“Selalu menantang saat kami berhadapan dengan Atletico. Intensitas laga selalu berada di level tertinggi dan hebatnya kami tidak kebobolan di laga tadi,” ujar . . . . . . Marcelo mengutip dari Marca, Minggu (20/11/2016).

Baca juga : Ronaldo Cetak Hattrick Di Derby Madrid

Berkat kemenangan atas Atletico, Los Blancos (julukan Madrid) kukuh di puncak klasemen dengan poin 30. Klub asuhan Zinedine Zidane saat ini unggul empat angka dari Barcelona di posisi kedua. Barcelona gagal mempertahankan jarak antara dirinya dengan Real karena di pekan yang sama mereka hanya bermain seri ketika menjamu Malaga di Camp Nou.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Benz ema

Real Madrid Bakal Kehilangan Benzema Untuk Laga Penting

Madrid – Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Real Sociedad pada pekan ke-16 La Liga ...