Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Derby Della Madonnina Harus Berakhir Seri 2-2

Berita Bola : Derby Della Madonnina Harus Berakhir Seri 2-2

Milan – Laga seru dalam Derby della Madonnina yang berlangsung pada giornata ke 13 antara AC Milan melawan Inter Milan harus saling berbagi satu angka karena pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Berita Bola : Derby Della Madoninna Harus Berakhir Seri 2-2

Pertandingan langsung berjalan seru sejak awal. Karena baik Milan maupun Inter sama-sama bertekad untuk saling serang dan mencetak gol lebih dahulu.

Di babak pertama ini, Inter bermain lebih terorganisir dan lebih rapi, tapi di sisi lain Milan memiliki serangan-serangan berbahaya. Pada akhirnya, pasukan Vincenzo Montella itu sukses mencetak gol pada menit ke-41 melalui Suso. Setelah mendapat umpan dari Bonaventura, Suso memotong masuk dari sisi kanan dan melepas sepakan melengkung yang mengarah ke tiang jauh. Gol.

Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 bagi keunggulan Milan.

Pada babak kedua, Inter tak mau kalah dan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Hasilnya pada menit 53″ Candreva mampu menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Ivan Perisic.

Tak ingin hanya berakhir seri, skor 1-1 hanya bertahan 5 menit setelah Suso kembali mencatatkan namanya . . . . . . di papan skor pada menit 58″ setelah meneruskan umpan Carlos Bacca.

Unggul skor membuat Milan memperlambat tempo permainan dan hal ini dimanfaatkan benar oleh Inter. Hal ini terlihat dari intensitas serangan Inter yang tinggi. Dan akhirnya Inter mampu menyamakan kedudukan lewat Perisic pada menit 92″ setelah mendapatkan umpan dari Kondogbia.

Baca juga : Gol Costa Bikin Chelsea Rebut Puncak

Tak lama setelah gol dari Perisic, wasitpun meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Milan tertahan di posisi tiga klasemen sementara Serie A. Dari 13 laga mereka menghasilkan 26 poin. Sementara itu Inter berada di posisi sembilan dengan koleksi 18 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Reaksi Xavi Melihat Messi Raih Ballon d’Or 2021

Madrid – Banyak yang tidak setuju dengan keberhasilan Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or 2021. Namun ...