Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : De Gea Tidak Sepadan untuk Real Madrid

Berita Bola : De Gea Tidak Sepadan untuk Real Madrid

Madrid – Mantan penjaga gawang Real Madrid, Bodo Illgner mengomentari rumor ketertarikan klubnya atas kiper Manchester United, David de Gea.

Berita Bola : De Gea Tidak Sepadan untuk Real Madrid

Madrid disebut hampir mendapatkan tanda tangan De Gea pada 2015 lalu, tetapi kepindahan ini batal terjadi lantaran ada dokumen yang belum dilengkapi hingga deadline transfer terlewati.

Walaupun gagal, Los Blancos tetap kerap diklaim bakal menggaet De Gea di kemudian hari. Namun Illgner merasa mantan timnya tidak usah mewujudkan hal ini karena saat ini mereka telah memiliki dua kiper bagus, Keylor Navas dan Kiko Casilla.

“Saya tak berpikir mendatangkan De Gea adalah kewajiban. Para pemain terbaik harus ada di Real Madrid dan De Gea adalah salah satunya. Ia menunjukkannya setiap pekan di Premier League dan Europa League,” ujar Illgner kepada . . . . . . media Jerman, Real Total, Sabtu (5/11/2016).

“Tapi saya pikir tak sepadan mengeluarkan banyak sekali uang untuk posisi yang sudah diisi dengan sangat baik,” lanjutnya.

Baca juga: Berita Bola : Klopp Angkat Bicara Atas Situasi Manchester United

Illgner menjadi penggawa Madrid antara 1996 hingga 2001 silam. Kiper asal Jerman tersebut turut menyumbang masing-masing dua trofi La Liga dan Liga Champions. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Madrid – Pada tahun ini Karim Benzema berada di peringkat keempat Ballon d’Or 2021. Penghargaan ...