Home > Berita Bola > Berita Bola : Darmian Tak Akan Pindah Ke Inter Milan

Berita Bola : Darmian Tak Akan Pindah Ke Inter Milan

Manchester – Impian Inter Milan untuk mendatangkan fullback Manchester United, Matteo Darmian di jendela transfer musim dingin nanti sepertinya hanya akan menjadi angan semata. Jose Mourinho selaku manajer tim setan merah, kabarnya tidak akan memberikan izin bagi Darmian untuk pergi pada musim dingin nanti.

Berita Bola : Darmian Tak Akan Pindah Ke Inter Milan

Belakangan banyak kabar berhembus bahwa Darmian akan kembali ke Serie A Italia dengan Inter sebagai destinasi pilihannya. Pasalnya, eks pemain Torino jarang bermain sebagai starter di pos fullback kanan karena kalah bersaing dengan Antonio Valencia dan beberapa kali juga kalah bersaing dengan youngster Tim Fosu-Mensah.

Inter sendiri kabarnya telah mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian secara permanen pada musim panas 2017. Harga yang ditawarkan oleh Nerazzurri yakni di kisaran 13-15 juta euro. Namun, harga tersebut tidak sesuai dengan angka yang dipatok Man United diyakini pada kisaran 20-22 juta euro.

Selain tidak ada kesepakatan transfer, transfer Darmian ke Inter kini diyakini juga terkendala oleh restu dari Mourinho.

Baca juga : Inter Akhirnya Pecat Frank . . . . . . de Boer

Sebagaimana dilansir Calciomercato, pelatih berusia 53 tahun itu tidak memberikan izin kepada Darmian untuk cabut. Penyebabnya karena Valencia kini juga harus dipastikan menepi usai melakukan operasi. Seperti diketahui, lengan fullback Timnas Ekuador itu patah ketika membela Man United di ajang Piala Liga kontra Manchester City belum lama ini.

Selain itu Mourinho kelihatannya masih memiliki rasa sakit hati kepada Inter Milan. Tak lain dan tak bukan karena Mourinho pernah ditendang oleh Inter Milan karena gagal mengangkat performa tim.

Mungkin jalan terbaik bagi Darmian adalah bertahan dan menunggu momen dimana dia dipercaya Mourinho untuk menunjukkan kemampuan sesungguhnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Ada Pemain Manchester United Yang Tahu Soal Rencana Manajemen Datangkan Ralf Rangnick

Manchester – Para pemain Manchester United dikabarkan kecewa dengan sikap manajemen Manchester United yang tidak ...