Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Darmian Kini Diperebutkan Juventus dan Napoli

Berita Bola : Darmian Kini Diperebutkan Juventus dan Napoli

Turin – Juventus diberitakan sedang memantau pemain bertahan Manchester United. Dia adalah Matteo Darmian. Bek 26 tahun tersebut memang sedang diisukan bakal dilego di bursa transfer Januari.

Berita Bola : Darmian Kini Diperebutkan Juventus dan Napoli

Sebagaimana diberitakan AS pada Kamis (17/11/2016), juara bertahan Serie A musim lalu tersebut tak sendiri dalam memburu tanda tangan Darmian. Dinukil dari Il Mattino, Napoli juga tertarik untuk mendapatkan jasa mantan pemain Torino tersebut.

Darmian gabung dengan MU pada musim panas lalu dengan harga 15 juta pounds pada era Louis van Gaal. Ia sempat menjadi pemain penting di awal-awal kehadirannya di Old Trafford namun lambat laun ia kehilangan tempatnya.

Baca juga: Berita Bola : Manchester United Ramaikan Perburuan Bek Kanan PSG

Akhir-akhir ini, ia kembali sering bermain pada era . . . . . . Jose Mourinho. Hal itu karena banyak pemain belakang MU yang mengalami cedera. Jika para pemain yang cedera sudah kembali, Darmian belum tentu menjadi pilihan utama.

Musim ini, Darmian baru mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi. Ia mengaku masih akan memperjuangkan posisinya di MU namun jika ada tawaran pasti, ia dipercaya akan mempertimbangkan untuk pindah. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...