Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Cuadrado Sebut Juventus Sudah Seperti Keluarga

Berita Bola : Cuadrado Sebut Juventus Sudah Seperti Keluarga

Turin – Juan Cuadrado mengungkapkan jika tidak pernah ada kecemburuan di internal tim Juventus. Walaupun Juve memiliki banyak pemain dan kedalaman skuat yang bagus, namun tidak ada pemain yang bermusuhan karena waktu bermain.

Berit Bola : Cuadrado Sebut Juventus Sudah Seperti Keluarga

Pemain yang berposisi sebagai winger ini bahkan menegaskan bahwa Juventus sudah seperti sebuah keluarga. Setiap pemain siap menunggu giliran untuk tampil. Dan jika giliran mereka tiba, mereka akan memberikan kemampuan terbaiknya.

“Klub ini sudah seperti keluarga, kami semua siap tampil saat dibutuhkan. Semua pemain dalam skuat Juventus memiliki keinginan besar untuk menang. Jadi ketika kesempatan mereka tiba, mereka selalu memberikan yang terbaik,” urai Cuadrado seperti dilansir dari Sky, Sabtu (26/11/2016).

Cuadrado menambahkan, Juventus tidak perlu berpikir terlalu jauh untuk saat ini. Juve hanya . . . . . . perlu memikirkan tantangan yang akan mereka hadapi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Baca juga: Prediksi AS Roma vs Pescara, Liga Italia 28 November 2016

“Masih akan ada banyak pertandingan yang ahrus kami jalani. Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah fokus pada setiap pertandingan. Kita lihat saja posisi kami pada akhir musim nanti.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...