Home > Berita Bola > Berita Bola : Coutinho Sebenarnya Adalah Pribadi Yang Pemalu

Berita Bola : Coutinho Sebenarnya Adalah Pribadi Yang Pemalu

Merseyside – Philippe Coutinho selaku gelandang Liverpool, sempat membocorkan mengapa ia mengalami kesulitan pada awal karirnya di Eropa bersama dengan Inter Milan. Ternyata sang pemain adalah pribadi yang terlalu pemalu.

Berita Bola : Coutinho Sebenarnya Adalah Pribadi Yang PemaluBerita Bola : Coutinho Sebenarnya Adalah Pribadi Yang Pemalu

Bergabung bersama Inter sejak usia 18 tahun, Coutinho merasa mimiliki kekurangan di bidang pengalaman. Hal itu membuat sang pemain sulit bersaing dan akhirnya dipinjamkan ke Espanyol.

“Itu adalah periode yang sulit,” buka Coutinho kepada Sky Sports.

“Saya sungguh seorang pemalu dan ketika saya kembali ke Brasil merasakan bahwa datang ke Eropa sangat sulit. Saya datang sebagai bocah ingusan dari Brasil dan bermain di tim besar seperti Inter dengan banyak pemain bintang,” sambungnya.

Inter membeli Coutinho dari Vasco da Gama dengan harga 3,8 juta euro. Karena tak kunjung memperlihatkan penampilan terbaiknya, ia kemudian dijual . . . . . . ke Liverpool pada musim 2013/14 dengan harga 13 juta euro.

Baca juga : Lemar Dijadikan Pengganti Griezmann

Kini, pemain yang berusia 24 tahun telah menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League. “Tapi saya merasa jauh lebih baik saat ini,” tutup Coutinho.

Bahkan saat ini, Coutinho digadang-gadang bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dunia, serta saat ini sudah banyak tim besar eropa yang antri untuk mendapatkan tanda tangannya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...