Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Courtois Tak Lagi Jadi Incaran Barcelona

Berita Bola : Courtois Tak Lagi Jadi Incaran Barcelona

Catalunya – Sempat dikabarkan bahwa Courtois adalah target utama Barca dalam perburuan penjaga gawang, ternyata pemberitaan itu tak lagi hangat saat ini. Dikatakan bahwa Barcelona tak lagi minat karena dirasa tak ada kecocokan dalam segi permainan.

Berita Bola : Courtois Tak Lagi Jadi Incaran Barcelona

Sebelum kembali ke Chelsea, Courtois pernah tiga tahun bermain di La Liga bersama Atletico Madrid. Selama masa peminjaman itu, ia menunjukkan performanya yang bagus.

Real Madrid pernah diklaim tertarik mendatangkan Courtois ke Santiago Bernabeu. Atletico Madrid pada saat itu sejatinya juga ingin mempermanenkan kiper 24 tahun tersebut.

Courtois akhirnya kembali ke Chelsea dan baru-baru ini dikabarkan akan segera mendapat kontrak baru. Jika dokumen kontrak telah ditangani, ia akan mendapat gaji senilai 150 ribu pounds per pekan.

Menurut Evening Standard, tim Catalan tersebut tak akan mengajukan penawaran . . . . . . pada Courtois. Sebab, Barca meragukan kemampuan Courtois dalam membagikan bola dengan kakinya.

Baca juga : Coutinho Adalah Pribadi Pemalu

Sementara itu, kiper utama Barca saat ini ada di tangan Marc-Andre ter Stegen setelah Claudio Bravo hengkang ke Manchester City. Walaupun sempat mendapatkan kritik karena permainannya yang terlalu berani hingga membahayakan klub, Ter Stegen tetap dipercaya penuh oleh Enrique.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Kembali Beri Kontrak Baru Untuk Pemain Mudanya, Kali Ini Ada Ronald Araujo

Barcelona – Barcelona sejak musim kemarin gencar memperpanjang kontrak pemain-pemain muda mereka, sebagai salah satu ...