Home > Berita Bola > Berita Bola : Conte Masih Ingin Bereuni Dengan Pemain Belakang Juventus

Berita Bola : Conte Masih Ingin Bereuni Dengan Pemain Belakang Juventus

London – Antonio Conte selaku pelatih Chelsea, terlihat sangat ingin kembali satu tim dengan mantan anak asuhnya, Leonardo Bonucci. Conte kabarnya ingin kembali mencoba mendatangkan bek Juventus itu pada bursa transfer musim dingin nanti.

Berita Bola : Conte Masih Ingin Bereuni Dengan Pemain Belakang Juventus

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Bonucci kerap dihubungkan dengan Chelsea yang berada dibawah pimpinan Antonio Conte. Namun kubu Juventus bersikeras sang pemain tidak dijual sehingga proses transfer tersebut tidak terjadi.

Meski gagal pada bursa transfer yang lalu bukan berarti kubu The Blues menyerang untuk mendatangkan Bonucci. Menurut laporan London Evening Standart, Antonio Conte sudah meminta manajemen klub untuk kembali melakukan pendekatan kepada bek Timnas Italia tersebut.

Conte sendiri sudah menjadikan Bonucci sebagai target utama transfer mereka pada bulan Januari nanti. Oleh karenanya kubu The Blues tidak akan ragu untuk menggelontrokan uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa bek berkepala botak itu Januari nanti.

Baca juga . . . . . . : Ancelotti Sebut Dybala Penyerang Modern

Akan tetapi keinginan Chelsea dan Conte tersebut harus melewati rintangan yang cukup sulit, karena dari segi tim maupun pihak pemainnya sendiri hingga kini menyatakan ingin tetap berada di Turin.

Pada pertandingan terakhir, Bonucci bermain cukup apik. Direncanakan tidak turun kontra Chievo, Bonucci akhirnya masuk ke lapangan pada menit 5′. Sang pemain menggantikan Andrea Barzagli yang salah posisi ketika terjatuh sesaat ketika berebut dengan pemain lawan. Diketahui Barzagli mengalami dislokasi bahu yang akhirnya digantikan Bonucci.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...