Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Conte Ingin Boyong Pastore di Transfer Januari

Berita Bola : Conte Ingin Boyong Pastore di Transfer Januari

London – Antonio Conte tampaknya tidak main-main dalam memboyong pemain baru. Pemain tersebut kabarnya bakal dipinang dari PSG di bursa transfer bulan Januari. Ya, dia adalah Javier Pastore.

Berita Bola : Conte Ingin Boyong Pastore di Transfer Januari

Conte saat ini memang masih belum puas dengan aksi para playmaker yang ia miliki. Cesc Fabregas dan Oscar sudah mendapatkan kepercayaan. Namun, mereka berdua masih belum sesuai harapan dengan sang pelatih.

Karena itu, nama Pastore dibidik. Sebagaimana diberitakan Tuttumercato pada Selasa (1/11/2016), Chelsea akan memboyong pemain asal Argentina ini pada bulan Januari. Tak disebutkan berapa dana yang akan ditawarkan oleh klub London kepada PSG untuk transfer ini.

Baca juga: Berita Bola : Harapan Nolito Untuk Sergio Aguero Menjelang Laga . . . . . . Melawan Barcelona

Nama Pastore sejatinya sudah lama masuk dalam radar transfer Conte. Ia sudah mencoba untuk menggaetnya pada musim panas yang lalu.

Bahkan, jauh sebelumnya, Conte juga tertarik untuk membeli Pastore saat masih melatih Juventus. Kala itu sang pemain masih membela Palermo. Namun, Pastore lebih memilih bergabung dengan PSG saat meninggalkan Palermo. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...