Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Conte Buka Pintu untuk Lampard Kembali

Berita Bola : Conte Buka Pintu untuk Lampard Kembali

London – Antonio Conte menaruh harapan kepada mantan pemain veteran Chelsea. Ya, pemain tersebut adalah Frank Lampard. Dia menjelaskan, pihaknya bakal membuka pintu bila pemain tersebut ingin kembali.

Berita Bola : Conte Buka Pintu untuk Lampard Kembali

Pemain berusia 38 tahun tengah mempertimbangkan opsi untuk bermain satu tahun lagi, atau menerima tawaran menjadi pelatih di Chelsea, usai ia memutuskan pergi dari New York City FC pekan ini.

“Frank Lampard sebelumnya adalah pemain yang hebat, pemain fantastis untuk Chelsea. Dia sudah memenangkan banyak hal bersama tim ini,” kata Conte sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (21/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Jadi Pemain Senior, Kolarov Tegaskan Sangat Bangga

“Namun untuk sekarang, dia masih bermain dan untuk alasan ini, saya . . . . . . tidak tahu mengenai masa depannya. Saya ulangi: dia adalah pemain yang fantastis sebelumnya, seorang legenda untuk klub. Saya amat menghormatinya,” tambahnya

“Bagi saya, sulit untuk menjawab sebuah pertanyaan ketika itu dimulai dengan ‘jika’. Amat penting untuk mengetahui apa yang pasti mengenai dirinya sekarang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...