Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola – Conte Belum Mau Membahas Gelar Juara Liga Primer Inggris

Berita Bola – Conte Belum Mau Membahas Gelar Juara Liga Primer Inggris

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui jika laga kontra Tottenham Hotspur adalah pertandingan yang sulit dan dia juga menolak menyebut timnya kandidat juara musim ini.

Berita Bola - Conte Belum Mau Membahas Gelar Juara Liga Primer Inggris

Berlaga di hadapan pendukungnya, The Blues tidak memulai pertandingan dengan baik. Mereka sempat ketinggalan lebih dahulu lewat gol cantik dari Christian Eriksen.

Tetapi The Blues sukses menyamakan kedudukan beberapa detik sebelum babak pertama berakhir, sebelum Moses memastikan kemenangan lewat golnya di awal-awal babak kedua.

Kemenangan tersebut sendiri membuat The Blues kembali berada di puncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 13 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Liverpool dan Manchester City yang ada di posisi kedua dan ketiga.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, ini pertandingan yang sulit dengan banyak intensitas,” ujar Conte usai pertandingan seperti dilansir dari BBC Sport, Minggu (27/11/2016).

Dengan raihan . . . . . . tiga poin tersebut, Chelsea banyak disebut sebagai salah satu kandidat utama juara musim ini. Namun Conte buru-buru meminta anak asuhnya untuk tak besar kepala.

“Ini terlalu dini berbicara gelar. Liga ini sangat sulit. Tottenham menunjukkan di liga ini ada enam atau tujuh tim yang bisa memenangkan gelar,” sambungnya.

Baca juga: Berita Bola : Vialli Beberkan Rahasia Sukses Conte

“Ini penting untuk melanjutkan jalan ini dan meningkatkan kepercayaan diri,” tutup Conte. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...