Home > Berita Bola > Berita Bola : Conte Belum Mau Bicara Masalah Juara

Berita Bola : Conte Belum Mau Bicara Masalah Juara

London – Antonio Conte selaku pelatih Chelsea, tak mau mengatakan bahwa timnya adalah favorit untuk meraih gelar juara EPL musim ini. Conte menilai masih terlalu cepat menyebut hal itu karena musim masih sangat panjang sehingga masih banyak hal yang bisa terjadi di perebutan gelar juara musim ini.

Berita Bola : Conte Belum Mau Bicara Masalah juara

Walaupun sempat mengalami kendala dalam beberapa tengah pekan, Chelsea saat ini menjadi salah satu tim unggulan dalam perebutan gelar juara EPL musim ini. Semenjak Conte mengganti sistem permainan timnya dengan tiga bek, kubu The Blues tampil moncer dan saat ini sukses menduduki peringkat kedua klasemen sementara EPL.

Conte sendiri menilai terlalu dini untuk membicarakan peluang juara timnya saat ini. “Minggu ini kami bekerja keras untuk mencari konsentrasi yang tepat, fokus yang tepat, dan memulai segalanya kembali dengan cara yang benar.” beber Conte kepada Sportsmole.

Baca juga : Hazard Tak Mau Pergi Jika Chelsea Belum Juara

“Saya melihat ada peluang yang besar untuk membangun sesuatu yang penting . . . . . . di Chelsea tahun ini. Kami sedang berusaha membangun ide baru mengenai sepakbola kami, metode baru serta filosofi baru. Sangat logis ketika kami bermain di kompetisi ini, kami ingin bertarung hingga akhir, di mana kami ingin memenangkan gelar juara atau memastikan satu tempat di Liga Champions.”

“Namun bagi saya pribadi, masih terlalu dini untuk membicarakan itu semua. Yang terpenting saat ini kami melanjutkan kerja keras kami bersama para pemain dan terus membangun sesuatu yang penting bagi Chelsea baik itu untuk saat ini maupun untuk masa depan.” tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

(Ikhsan djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...