Home > Berita Bola > Berita Bola : Conte Akan Lepas Oscar Pada Januari Nanti

Berita Bola : Conte Akan Lepas Oscar Pada Januari Nanti

London – Kabar tak asing dari tim Chelsea, Antonio Conte disebut siap untuk melepas Oscar dari Chelsea, di bursa Januari mendatang.

Berita Bola : Conte Akan Lepas Oscar Pada Januari Nanti

Sejak Conte sukses menggunakan formasi 3-4-3, Chelsea tampil bagus dan tidak pernah kalah di lima laga. Akan tetapi menimbulkan efek lain yaitu membuat Cesc Fabregas dan Oscar harus rela hanya duduk di bangku cadangan.

Dilansir langsung dari Telegraph, pemain berusia 25 tahun kini akan dijual dan Chelsea ingin mendapatkan kembali investasi 20 juta pounds yang mereka keluarkan untuk membelinya dari Internacional di 2012 silam.

Sebenarnya kontrak Oscar di London masih bertahan hingga 2019, sehingga penjualan sang pemain dilakukan pada musim ini maka akan membantu Conte mendapatkan dana yang cukup banyak dari penjualan sang pemain.

Inter Milan sudah sempat dikaitkan dengan sang pemain dan mungkin akan melakukan pendekatan di Januari mendatang.

Pemilik Inter, Suning Commerce Group, dikabarkan akan coba mendaratkan Oscar ke klub Jiangsu Suning . . . . . . di Januari silam, namun gagal.

Baca juga : Ozil Akan Nikmati Gaji Tinggi Di Arsenal

Meski begitu, mereka masih punya hubungan yang baik dengan agen pemain Brasil, usai sebelumnya membeli Ramires dari Chelsea.

Selain Oscar, Conte kabarnya juga siap melepas pemain The Blues lain seperti Fabregas, John Obi Mikel, dan Branislav Ivanovic. Nama-nama diatas adalah beberapa pemain The Blues yang dirasa oleh Conte tak dibutuhkan dalam rencana jangka panjang membangun Chelsea menjadi klub yang tak terkalahkan di Premier League maupun di kancah Eropa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...