Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : City Berhasil Membalas Kekalahan Dari Barcelona

Berita Bola : City Berhasil Membalas Kekalahan Dari Barcelona

Manchester – Manchester City berhasil membalskan dendamnya pada Barcelona pada matchday ke 4 Liga Champion grup C. Pertandingan ini dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Rabu (02/11).

Berita Bola : City Berhasil Membalas Kekalahan Dari Barcelona

Pertandingan diawali dengan Barcelona yang mengambil inisiatif menyerang hingga tim tamu sanggup mendominasi begitu laga dimulai. Benar saja Barca justru bisa mencetak gol lewat Lionel Messi pada menit ke-20. Berawal dari serangan City yang gagal, Neymar berlari membawa bola nyaris sepanjang lapangan. Ia kemudian memberikan bola kepada Messi yang melepas tembakan terukur yang bersarang di tiang dekat.

Tak mau malu untuk kedua kalinya, City akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Sergio Aguero mengirim umpan daerah yang kemudian dikuasai Sterling. Winger Inggris itu kemudian melepas umpan silang yang diselesaikan dengan mudah oleh Ilkay Gundogan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Bermodalkan spirit balas dendam, Man City langsung menguasai permainan begitu paruh kedua dimulai. Mereka langsung mengancam, lagi-lagi lewat Raheem Sterling. Namun gol kedua City justru datang lewat skema bola mati pada menit . . . . . . ke-51.

Kevin De Bruyne selaku pengambil eksekusi, melepas eksekusi sempurna yang kembali menjebol gawang Ter Stegen. Posisi Ter Stegen dalam proses gol ini terlihat tidak bagus.

Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Champions 2 November 2016

City semakin memperlebar jarak ketika Ilkay Gundogan sukses mencetak gol keduanya lewat skema yang hampir sama dengan gol pertamanya. Mendapat umpan silang sempurna, Gundogan menyelesaikannya dengan tap in dari jarak dekat.

Skor 3-1 untuk kemenangan Man City ini bertahan sampai pertandingan usai. Barca masih memuncaki klasemen sementara Grup C dengan sembilan poin. Sementara itu, City berada di peringkat dua dengan tujuh poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sempoyongan Lalu Terjatuh, Gavi Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Laga Barcelona vs Real Betis

Barcelona – Ada korban dalam laga Barcelona vs Real Betis, salah satu pemain muda Barca, ...