Home > Berita Bola > Berita Bola : Chelsea Ketahuan Sedang Kejar Striker Sampdoria

Berita Bola : Chelsea Ketahuan Sedang Kejar Striker Sampdoria

London – Massimo Ferrero selaku presiden Sampdoria, telah membenarkan bahwa pihaknya menerima tawaran dari Chelsea untuk penawaran atas striker mereka Luis Muriel. Akan tetapi manajemen Sampdoria hanya mau melepas sang pemain jika ada tawaran dengan harga yang tinggi.

Berita Bola : Chelsea Ketahuan Sedang Kejar Striker Sampdoria

Antonio Conte sebagai manajer The Blues sudah mengamati kemampuan pemain internasional Kolombia itu ketika masih berada di menjabat sebagai manajer Juventus. Muriel sudah bermain di negara tersebut setelah bergabung dengan Udinese pada tahun 2005.

Karena Conte tak bisa mendatangkan sang pemain saat masih melatih Juventus nampaknya ia ingin mendatangkan sang pemain ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ferrero membenarkan bahwa ada tawaran yang masuk untuk Muriel.

“Ya, ada tawaran sehingga mereka memberitahu saya,” kata Ferrero seperti dikutip Fantagazzetta.

“Tapi Muriel tidak dijual. 35 juta euro dan kita bisa bicara.”

Baca juga : Belum Saatnya Depay Tinggalkan Manchester

Jika memang . . . . . . Chelsea benar berminat mendatangkan dengan Muriel, maka mereka harus rela merogoh kocek lebih dalam. Dan jika memang transfer tersebut menjadi kenyataan, bisa diperkirakan Muriel akan memiliki perubahan posisi dimana dia akan berada lebih mundur di belakang striker utama.

Sampdoria mendapatkan Muriel dari Udinese pada bursa transfer musim dingin tahun 2015 dan diikat kontrak sampai musim panas 2019. Sampai sejauh ini Muriel sudah mencetak enam gol dan tiga assist dari 13 penampilan di semua ajang kompetisi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...